07:00 - 19:00 (Hari Kerja), 10:00 - 15:00 (Tanggal Merah)
087770440777
087770440777
087770440777
5F0FE858
[email protected]
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Gluta Milky Lotion

KategoriKecantikan
Stok Ready
Di lihat193 kali
Berat(/pcs)0.3 Kg
Harga Rp 25.000

versi murah ya, bukan ori

laris manissssss..
gluta milk lotion

ini dia nih, lotion berbahan susu murni yang wanginya bikin kamu yakin kemurnian susu-nya
udah sering denger kan kalo mandi susu itu banyak khasiatnya untuk kecantikan kulit kamu?

kini ga perlu sampe mandi kok, kana, brand ternama asal korea develop produk lotion.
berbahan susu sapi murni plus l-glutathione yang udah terkenal banget di kalangan aesthetic untuk mencerahkan kulit kamu!

keunggulan gluta milky lotion by kana:
1. terbuat dari 100% susu sapi murni mixed with l-glutathione, yang pastinya kombinasi top banget untuk kulitmu mulus cantik & putih
2. mengadopsi teknologi nano yang diformulasikan khusus cepat terserap kulit kamu
3. seperti lotion gluta pada umumnya lotion ini melindungi kulit kamu dari sengatan sinar uv (matahari siang hari) hanya saja dengan spf yang lebih tinggi, jadi lebih aman deh dari paparan sinar matahari ^,~

cara pakai:
oleskan secukupnya pada kulit tubuh setelah mandi pagi dan malam sebelum tidur.

Rp 90.000
Rp 55.000
Rp 185.000
Rp 25.000
Rp 55.000
Rp 85.000
Rp 590.000
Rp 240.000
Rp 40.000